menu melayang

Peluang Usaha OjekBro yang Pasti Menguntungkan, Simak Tips dan Triknya

Di zaman digital ini, mencari uang tambahan dari online bisa dibilang mudah. Hanya bermodalkan smartphone dan kuota internet saja, siapa pun bisa mulai menambang uang. Misalnya dengan menjadi dropshipper, affiliate marketer, atau berjualan pulsa. Banyak juga aplikasi yang mampu menghasilkan uang untuk penggunanya, salah satunya aplikasi OjekBro. Aplikasi ini membuka peluang usaha OjekBro yang paling mudah yaitu menjadi influencer.

Peluang Usaha OjekBro yang Pasti Menguntungkan, Simak Tips dan Triknya

Mengapa Jadi Influencer OjekBro Itu Mudah dan Menguntungkan?

Menjadi influencer OjekBro, Anda tidak perlu memiliki kualifikasi apa pun seperti jumlah follower Instagram dan Twitter atau jumlah teman di Facebook. Anda dapat mengumpulkan follower di OjekBro dari nol dan mulai menghasilkan cuan.

Cara menjadi influencer sangat mudah, cukup menginstal aplikasi dan mendaftar sebagai mitra OjekBro. Peluang usaha OjekBro yang satu ini pun tidak memerlukan modal atau deposit yang harus disetorkan dan biaya pendaftarannya pun gratis. Bahkan, setelah registrasi Anda akan mendapatkan saldo bonus sebesar Rp10.000.

Sebagai influencer, tugas Anda ialah menarik sebanyak mungkin orang untuk bergabung sebagai pengguna OjekBro melalui kode referal Anda. Selanjutnya mereka akan menjadi follower Anda. Dari setiap biaya jasa transaksi yang mereka lakukan, Anda akan mendapatkan komisi sebesar 10%. Misalnya, salah satu follower Anda melakukan perjalanan dengan OjekBro dengan tarif Rp24.000, maka Anda mendapatkan komisi Rp2.400.

Selain gratis dan menguntungkan, menjadi influencer juga tidak menuntut Anda mengalokasikan waktu khusus setiap hari. Jadi, Anda dapat melakukan usaha ini sebagai sampingan dari pekerjaan utama.

Tips Menambah Follower Gratis

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya yaitu influencer akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi follower. Maka, jika jumlah follower Anda semakin banyak, peluang mendapatkan penghasilan lebih banyak pun lebih besar.

Jadi, tak ada cara lain untuk meningkatkan pendapatan sebagai influencer selain menambah jumlah follower setiap hari. Anda dapat memanfaatkan media sosial seperti Facebook untuk mencari follower. Caranya, bergabunglah ke grup-grup yang anggotanya berminat dengan topik seperti saldo gratis, penghasilan tambahan yang mudah, atau mencari uang dari aplikasi. Misalnya, grup jual beli online atau grup freelancer.

Buatlah postingan yang menarik, contohnya instal aplikasi gratis saldo bonus Rp10.000. Jika ada yang tertarik, arahkan mereka untuk mendaftar menggunakan kode referal Anda. Selain grup Facebook, Anda juga dapat menjaring follower di grup-grup WhatsApp, membuat konten Youtube yang berkaitan dengan aplikasi OjekBro, dan melalui pertemanan sehari-hari Anda.

Tidak perlu terbebani untuk memiliki banyak follower dengan cepat. Jalani saja peluang bisnis OjekBro ini dengan santai. Yang penting setiap hari ada tambahan follower yang Anda dapatkan dan konsisten mengajak follower untuk menggunakan OjekBro. 

Caranya yaitu dengan membagikan info promo dari OjekBro, keuntungan-keuntungan menggunakan layanan OjekBro seperti BroFood, BroSend, BroRide, dan BroCar. Dengan begitu, follower-follower Anda akan tertarik menggunakan layanan OjekBro untuk kebutuhan mereka. Bahkan dengan cara tersebut juga Anda dapat menarik follower baru.

Setelah mengetahui peluang usaha OjekBro yang gratis, mudah, dan menguntungkan di atas, tak perlu Anda ragu untuk mencobanya. Selama kebutuhan transportasi online dan jual beli online masih ada, kesempatan menjalankan usaha sampingan sebagai influencer pun masih terbuka dan masih menguntungkan. Jadi, langsung saja instal aplikasinya dan daftar sebagai mitra OjekBro dan nikmati keuntungan-keuntungannya. Selagi gratis dan berhadiah saldo bonus.

Artikel Terbaru

Related Post

Back to Top