menu melayang

Cara Menjadi Mitra Pengemudi OjekBro, Ojek Online Singkawang Kalimantan Barat

Pilihan moda transportasi yang beragam kini semakin meluas ke seluruh wilayah Indonesia. Jika dulu hanya dikenal adanya angkot, becak, andong, maka sekarang ada bus, becak motor, dan di Pulau Kalimantan sudah ada ojek online Singkawang Kalimantan Barat.

Keberadaan banyak pilihan alat transportasi saat ini jauh lebih mudah dijangkau dan dioperasikan. Ojek online misalnya, untuk memesan hanya perlu menjentikkan jari di layar gawai. Selanjutnya, pengemudi datang dengan kendaraan yang aman dan nyaman menjemput langsung di titik lokasi pemesanan.

Tingginya kebutuhan transportasi yang aman, nyaman dan cepat berhasil menggeser keberadaan angkot atau moda transportasi sejenis yang terkesan lambat. Apalagi harus mengikuti trayek yang ditentukan, membuat waktu tempuh semakin panjang.

Cara Menjadi Mitra Pengemudi OjekBro, Ojek Online Singkawang Kalimantan Barat


Keuntungan Bergabung Sebagai Mitra Pengemudi OjekBro

Inovasi teknologi ojek online Singkawang Kalimantan Barat memungkinkan penumpang untuk menempuh jarak dan waktu lebih cepat sampai ke tempat tujuan. Keuntungan bagi penumpang tersebut membuka peluang terbukanya manfaat yang lebih besar bagi pengemudi.

Seperti halnya pada perusahaan penyedia ojek online lain, OjekBro juga menerapkan sistem sharing profit dari pendapatan yang diperoleh. Bedanya, OjekBro membagi lebih banyak porsi untuk mitranya, yaitu 80% untuk pengemudi, 10% untuk influencer, dan 10% untuk OjekBro. 

Dengan demikian tidak hanya platform yang mendapat keuntungan dari bisnis ini. Pengemudi mendapat porsi paling besar dan para mitra juga berpotensi menerima manfaat dari OjekBro. Cara pembagian keuntungan ini diharap akan membuat ojek online Singkawang Kalimantan Barat semakin digemari masyarakat.

Cara Bergabung OjekBro

Lalu bagaimana cara bergabung sebagai pengemudi di OjekBro? Sebelum melakukan pendaftaran, Anda perlu menyiapkan beberapa dokumen penting, yaitu salinan KTP, SIM, STNK, dan foto Kendaraan. 

Selanjutnya Anda bisa mendaftar melalui OjekBro.com dan mengisi formulir pendaftaran yang terdapat di bagian bawah tampilan website. Beberapa data yang harus diisi diantaranya adalah:

  1.  Email
  2. No. KTP
  3. Jenis kelamin
  4. Tanggal Lahir
  5. Nama Lengkap 
  6. Alamat lengkap
  7. Nomor SIM
  8. Jenis kendaraan
  9. Tahun produksi
  10. File foto KTP
  11. Foto SIM
  12. Foto STNK

Selanjutnya pendaftaran akan diproses oleh tim administrasi dan Anda akan mendapat akses untuk masuk ke aplikasi khusus driver. Di sana akan ada pengelolaan akun sebagai pengemudi. Atau jika Anda mau proses lebih cepat, bisa datang ke kantor pemasarannya langsung di kota ini.

Aplikasi pengemudi membuat calon penumpang dan pengemudi ojek online Singkawang Kalimantan Barat dapat terhubung dengan cara lebih praktis. Dilengkapi dengan fitur peta, lokasi penumpang dapat diketahui oleh pengemudi dengan akurat. 

Tugas Pengemudi OjekBro

Setelah mendaftar dan dinyatakan valid, maka pengemudi bisa langsung mengaktifkan akun dan fitur yang tersedia hingga mendapat pelanggan. Untuk itu sebelum menerima order, pengemudi harus memastikan kendaraannya aman dan nyaman digunakan.

Terutama terkait musim pandemi saat ini, kendaraan harus diupayakan selalu bersih dan tidak berpotensi menularkan virus. Selan itu, kondisi mesin juga harus dipastikan dalam keadaan baik sehingga aman di perjalanan. Jika kendaraan sewaktu-waktu membutuhkan perawatan, pengemudi bisa memilih menonaktifkan aplikasi.

Para pengemudi OjekBro tidak hanya berpeluang mengantarkan penumpang ke tempat tujuan karena OjekBro memiliki layanan jasa pengantaran barang dan makanan. Oleh karena itu, ketika ada pesanan makanan dan jasa pengiriman barang, bisa diterima dan diantar ke tempat tujuan sesuai pemesanan.

Jasa layanan ojek online Singkawang Kalimantan Barat yang belum lama memperkenalkan diri di Kalimantan ini patut dicoba. Info selengkapnya mengenai jangkauan wilayah layanan dan pilihan jasa yang tersedia dapat Anda temukan di situs resmi dan aplikasi OjekBro.

Artikel Terbaru

Related Post

Back to Top