menu melayang

Ojek Online Terbaru Temani Jelajah Wisata Barabai

Barabai sebagai Ibukota Kabupaten Hulu Sungai Tengah memiliki banyak wisata alam populer. Dengan menggunakan jasa ojek online terbaru, Anda dapat menjelajahi berbagai lokasi wisata tersebut. Mulai dari wisata alam, wisata religi hingga wisata kuliner.

Kota yang terletak di provinsi Kalimantan Selatan ini sudah terkenal memiliki wisata alam yang indah semenjak dulu. Pegunungan Meratus yang berhawa sejuk juga mengalirkan sungai dengan pemandangan mempesona. Sehingga tepat dipilih sebagai lokasi wisata bersama keluarga untuk melepas lelah.

Ojek Online Terbaru Temani Jelajah Wisata Barabai

Menjelajahi Wisata Alam Barabai Menggunakan Ojek Online Terbaru

Bagi Anda yang ingin melepas penat setelah sepekan penuh bekerja keras, tidak perlu ragu untuk berwisata di kota Barabai. Kota kabupaten ini menawarkan banyak wisata alam indah yang menjadi penawaran lelah. Dengan menggunakan jasa ojek online terbaru, Anda dapat berkunjung ke lokasi berikut ini.

1. Riam Bajandik

Lokasi wisata ini terletak di desa Baru kecamatan Batu Bemawa, sekitar 9 kilometer dari pusat kota Barabai. Jarak yang terlalu jauh, membuatnya bisa ditempuh dengan menggunakan mobil atau ojek online terbaru.

Objek wisata ini sangat dijaga kebersihannya oleh pengelola. Para pengunjung juga bebas menikmati bermain air karena tersedia berbagai permainan anak di sana. Ruang ganti pakaian dan toilet juga tersedia, Bebas digunakan oleh setiap pengunjung.

2. Lok Laga

Berbeda dengan Riam Bajandik yang ramai dikunjungi oleh wisatawan, Lok Laga masih terhitung sepi. Namun, kondisi ini tentu sangat tepat bagi Anda yang ingin menenangkan pikiran setelah sepekan penuh bergulat dengan pekerjaan.

Lok Laga adalah sebuah sungai yang memiliki aliran air jernih dan segar. Para pengunjung dapat bersantai di sini, jauh dari hiruk pikuk suasana kota. Berlokasi di Haruyan, tidak terlalu jauh dari pusat kota Barabai.

3. Banyu Panas Hantakan

Meskipun tidak berada di dekat pegunungan berapi yang masih aktif, namun kota Barabai memiliki pemandian air panas yang cukup terkenal. Berlokasi di Desa Hantakan, pengunjung umumnya Ingin melepas penat dengan berendam di pemandian air panas tersebut. Air itu juga dipercaya memiliki khasiat menyembuhkan penyakit kulit maupun permasalahan pada sendi. Menggunakan aplikasi ojek online terbaru, Anda dapat menuju lokasi ini dengan cepat.

4. Kampung Bambu

Maka Kampung Bambu destinasi wisata dengan kolam pemancingan bagi pengunjung yang ingin memancing. Ikan yang didapatkan juga bisa dibersihkan lalu dimasak sendiri. Kampung Bambu juga dilengkapi dengan perkebunan sayur dan perkebunan buah, sehingga membuat pengunjung semakin betah.

Penat bermain, wisatawan dapat beristirahat di gazebo yang telah disiapkan di tepi bukit. Seraya melepas lelah, Anda bisa mengabadikan momen dengan berfoto di berbagai spot menarik. Mulai dari ayunan langit, kapal di tepi gunung dan hammock.

5. Gua Limbuhang

Tidak jauh dari Riam Bajandik, ada gua Limbuhang yang dapat ditempuh dengan menggunakan jasa ojek online terbaru. Objek wisata ini menawarkan pemandangan gua yang dikelilingi oleh danau. Panorama alam eksotis pun mampu menawan pengunjung agar kembali berkunjung ke lokasi wisata ini.


Uniknya tidak hanya ada gua yang indah di sini. Tersedia pula kolam renang alami yang bisa dinikmati bersama keluarga. Tepat pada tengah hari, air pada telaga akan berwarna biru laut terkena sinar matahari. Sedang di sore hari, air akan berubah menjadi biru kehijauan.

Semua lokasi wisata tersebut dapat disambangi menggunakan ojek online terbaru yaitu OjekBro. Menggunakan OjekBro, Anda juga dapat mencari penghasilan tambahan dengan cara menjadi influencer. Ajak orang sebanyak-banyaknya untuk turut menggunakan aplikasi ini dan Anda akan mendapatkan komisi sebesar 10% dari setiap transaksi mereka di OjekBro. Segera daftar dan nikmati keuntungannya.

Artikel Terbaru

Related Post

Back to Top