menu melayang

Peluang Usaha Bersama Ojek Online Kutai Kartanegara Kalimantan Timur

Seiring dengan perkembangan info akan adanya ojek online Kutai Kartanegara Kalimantan Timur bernama OjekBro, peluang usaha semakin banyak bermunculan. Anda yang tinggal di wilayah Kutai Kartanegara dapat memanfaatkan momentum ini dan mengambil keuntungan usaha bersama mereka.

Peluang Usaha Bersama Ojek Online Kutai Kartanegara Kalimantan Timur


Seperti telah dipahami oleh khalayak, bahwa kemajuan teknologi mengintegrasikan kebutuhan transportasi khusus dengan sistem aplikasi yang mudah diakses oleh semua orang. Teknologi ini memungkinkan seseorang mendapat alat transportasi sesuai kebutuhannya yang aman, nyaman dan cepat.

Ojek Online Aman, Nyaman dan Cepat

Keamanan dan kenyamanan pelanggan ojek online terjamin karena pelanggan dapat memantau pergerakan armada dari titik penjemputan dan sampai ke tempat tujuan. Baik perjalanan penumpang maupun barang dapat memantau melalui peta bergerak yang ada di aplikasi, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir.

Transportasi menggunakan ojek online Kutai Kartanegara Kalimantan Timur memiliki waktu tempuh yang lebih singkat dari angkutan umum konvensional. Untuk perjalanan darat, moda transportasi ini patut diandalkan.  Selain mudah dipesan, harganya juga terjangkau sesuai dengan tarif standar.

Berbeda dengan angkutan umum yang harus menuruti trayek dan menghabiskan waktu cukup panjang untuk sampai di tempat tujuan. Selain itu, angkutan umum konvensional yang lebih eksklusif seperti taksi atau ojek umumnya memasang tarif lebih tinggi.

Sementara itu pelanggan biasanya tidak memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan perjalanan. Zaman modern menuntut orang-orang untuk bergerak dan berpindah tempat dengan cara yang lebih efisien. Selain untuk menghemat tenaga, juga agar dapat lebih produktif di tempat tujuan.

Peluang Usaha Barang OjekBro

Munculnya ojek online Kutai Kartanegara Kalimantan Timur secara otomatis membuka kran peluang usaha lebih luas. Para pelaku usaha yang sudah bertahan sejauh ini bisa mengajukan kemitraan bidang pemasaran dengan OjekBro. Selain pemilik usaha, berikut beberapa peluang yang muncul sebagai dampak ojek online:

1. Sebagai Driver

Orang-orang yang belum memiliki pekerjaan, mahasiswa, atau siapa pun yang menginginkan penghasilan tambahan setelah bekerja sebagai karyawan dapat mendaftar sebagai driver. Perusahaan ojek online Kutai Kartanegara Kalimantan Timur dengan terbuka bisa mengadakan seleksi untuk melihat kualifikasi yang dibutuhkan.

Syarat untuk menjadi pengemudi ojek online tentu hanya perlu memiliki kendaraan dan SIM. Jika ingin mendaftar sebagai pengemudi Bro Ride, maka pengemudi perlu memiliki motor dengan kualifikasi tertentu. Jika ingin menjadi pengemudi Bro Car, maka mobil yang layak mengangkut penumpang harus tersedia.

Dalam beberapa kasus, kendaraan berupa motor atau mobil tidak wajib dimiliki secara administratif oleh pengemudi. Hal ini memungkinkan calon pengemudi menggunakan kendaraan orang lain atau sewaan untuk bergabung sebagai driver ojek online.

2. Sebagai Mitra Gerai

Bagi Anda yang memiliki usaha kuliner atau sejenisnya dapat mendaftarkan usaha di gerai OjekBro. Aplikasi ini akan membantu Anda memasarkan produk dan menjangkau pelanggan lebih luas. Secara otomatis, potensi kenaikan omset akan terbuka ketika produk Anda diminati oleh pasar.

3. Sebagai Influencer

Saat ini influencer menjadi salah satu idola pemasaran yang sulit mendapat pesaing di media sosial. Ketenaran mereka di media sosial mampu mengundang pengikutnya untuk tertarik dengan apapun yang sedang mereka kampanyekan. Baik untuk menggunakan produk atau jasa tertentu.

OjekBro membuka kesempatan bagi para influencer terutama yang tinggal di wilayah aktif aplikasi ini untuk bergabung. Mereka akan mendapat bonus sebesar Rp5.000 setiap kali ada pengikutnya yang mendaftar menggunakan kode refferal khusus. 

Keberadaan ojek online Kutai Kartanegara Kalimantan Timur diharapkan bisa membuka peluang seluas-luasnya untuk masyarakat sekitar. Semakin banyak usaha kecil yang berjalan, semoga kondisi bumi segera membaik dan selesai dari pandemi. Yuk, klik DI SINI untuk daftar mitra OjekBro 

Artikel Terbaru

Related Post

Back to Top