menu melayang

Ojek Online Samarinda Kalimantan Timur

Di era digital, mencari layanan transportasi melalui handphone bukan hal yang sulit termasuk di Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Maraknya ojek online Samarinda Kalimantan Timur membuat masyarakat menjadi terbantu. Selain mudahnya mendapatkan moda transportasi, peluang usaha pun terbuka lebar untuk para mitra driver yang membutuhkan pekerjaan.

Tidak heran jika banyak masyarakat Samarinda memilih menggunakan layanan di aplikasi ojek online, salah satunya OjekBro karena memiliki banyak kelebihan. Apa saja kelebihan dari ojol atau transportasi online, berikut ulasannya.

Ojek Online Samarinda Kalimantan Timur
Ojek Online Samarinda Kalimantan Timur

Ternyata Ini 5 Kelebihan Ojek Online

Mengapa banyak orang beralih menggunakan layanan ojek online, berikut deretan kelebihannya:

1. Bebas Macet dan Cepat

Macet adalah permasalahan utama yang terjadi di kota-kota besar, salah satunya di Kota Samarinda. Menggunakan ojek online bisa jadi salah satu jalan keluar bagi yang ingin terbebas dari kemacetan jalan. 

Para driver akan mencari berbagai jalan pintas karena telah berpengalaman dalam membawa penumpang di jalan. Jadi, meskipun jalan macet, para penumpang tidak perlu khawatir terlalu lama berada di jalan.

Namun, pastikan Anda memesan driver sepeda motor bukan mobil saat jam-jam rawan macet jika ingin segera sampai ke tempat tujuan.

2. Harga Ekonomis

Tarif ojek online terbilang lebih ekonomis dan bisa sampai di tempat tujuan dalam sekali jalan. Berbeda halnya dengan transportasi konvensional yang terkadang butuh naik lebih dari sekali untuk sampai lokasi tujuan terutama jika tidak berada di dekat jalan raya.

Selain itu, pihak pengembang aplikasi transportasi online menyediakan berbagai pilihan voucher atau diskon kepada para pengguna. Hal ini akan membuat pengeluaran Anda jauh lebih hemat.

3. Banyak Pilihan Jenis Layanan

Dalam aplikasi ojek online Samarinda Kalimantan Timur, umumnya tidak menyediakan fitur mengantarkan penumpang saja, melainkan ada beberapa layanan lain.

Layanan tersebut seperti pesan antar makanan, mengantarkan barang, pembelian kebutuhan pokok sehari-hari, dan banyak lainnya. Jadi, satu aplikasi memuat berbagai layanan untuk memudahkan para penggunanya.

4. Mudah, Cepat, dan Tidak Ribet

Bagi masyarakat Indonesia atau Kota Samarinda Kalimantan Timur khususnya, menggunakan ojek online menjadi salah satu solusi transportasi yang mudah, cepat, dan tidak ribet. Hanya dengan membuka aplikasi, pesan, dan driver akan akan mengantarkan Anda sampai tujuan dengan aman dan nyaman.

5. Solusi Cepat Kirim Barang

Kelebihan lain dari aplikasi ojek online adalah tidak hanya mengantarkan orang atau makanan, para driver juga dapat mengantarkan barang Anda dengan cepat. Layanan antar barang yang dilakukan driver juga akan dibawa dengan aman hingga sampai ke tujuan yang diminta.

Mengenal OjekBro sebagai Ojek Online di Samarinda Kalimantan Timur

Salah satu aplikasi ojek online terpercaya di Samarinda buatan asli pemuda Kalimantan adalah OjekBro. Ini merupakan aplikasi transportasi online yang dikembangkan oleh PT Digitrans Solusi Nusantara. 

Aplikasi tersebut mulai diluncurkan pada bulan Oktober 2021. Meski baru seumur jagung, sambutan masyarakat akan kehadiran terhadap layanan ojek online Samarinda Kalimantan Timur dan daerah lainnya ini cukup besar.

Hal tersebut tentunya bukan suatu yang mengherankan karena pihak perusahaan sudah terkenal dengan integritas dan loyalitas yang tinggi. Selain itu, aplikasi OjekBro juga buatan asli warga Kalimantan yang menjadi kebanggaan tersendiri.

Selain ojek online atau antar jemput penumpang ke lokasi tujuan, ada juga layanan pesan antar makanan dan paket. Jadi, driver OjekBro selalu siap melayani Anda ke mana pun atau saat mager ingin makan.

OjekBro juga membuka kesempatan untuk bergabung menjadi mitra driver bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Persyaratannya mudah, gratis, dan pembagian keuntungan yang berpihak kepada para mitra atau merchant.

Jika tertarik menjadi bagian dari mitra ojek online Samarinda Kalimantan Timur, silakan download aplikasi OjekBro untuk pendaftaran atau informasi lebih lanjut.

Artikel Terbaru

Related Post

Back to Top