menu melayang

Peluang Bisnis Bersama OjekBro Tanpa Harus Menjadi Driver Ojek Online Balikpapan Kalimantan Timur

Profesi sebagai pengemudi ojek online Balikpapan Kalimantan Timur saat ini mulai banyak diminati karena menjanjikan penghasilan yang lumayan. Pekerjaan ini pun dapat dilakukan kapan saja tanpa terikat oleh waktu. Maka, karyawan dan mahasiswa pun dapat menjadi pengemudi ojek online secara sambilan.

Ojek Online Balikpapan Kalimantan Timur

Untuk menjadi pengemudi ojek online, sudah pasti Anda harus memiliki kendaraan bermotor dengan spesifikasi tertentu beserta surat-surat lengkap serta mengantongi Surat Izin Mengemudi. Nah, bagaimana jika ingin mendapatkan penghasilan dari ojek online tetapi tidak memiliki kendaraan bermotor? Hanya OjekBro yang menawarkan solusinya. Simak caranya dalam artikel ini.

Peluang Berbisnis Ojek Online Tanpa Narik Ojek

Seperti yang disebutkan sebelumnya, untuk meraih penghasilan dari bisnis ojek online, Anda tidak harus menjadi pengemudi atau driver. OjekBro, sebuah platform transportasi online di bawah bendera PT Digitrans Solusi Nusantara menawarkan peluang bisnis bagi Anda dengan cara menjadi influencer. Sebagai influencer, Anda berhak mendapatkan 10% dari biaya jasa pengangkutan atau pengantaran yang dilakukan oleh follower Anda. 

Menjadi influencer OjekBro, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk modal. Cara mendaftarnya cukup download aplikasi OjekBro di sini kemudian isi data diri Anda. Selanjutnya setelah dinyatakan sebagai mitra, Anda dapat mencari follower sebanyak-banyaknya. Dari setiap transaksi yang dilakukan oleh follower, baik untuk BroRide, BroCar, BroSend, maupun BroFood, Anda akan mendapatkan komisi. Pendaftaran sebagai mitra OjekBro juga gratis. Setelah mengunduh aplikasi dan melakukan registrasi, otomatis Anda akan mendapatkan saldo bonus senilai Rp10.000.

Selain gratis dan tidak memerlukan modal, bisnis ojek online Balikpapan Kalimantan Timur ini juga bisa dikerjakan kapan saja dan di mana saja. Ketika waktu senggang, Anda dapat mencari follower melalui media sosial, keluarga, teman-teman di lingkungan tempat kerja, ataupun teman-teman di tempat nongkrong. 

Mengapa Aplikasi OjekBro Layak Jadi Pilihan?

Di samping memberikan peluang mencari uang tambahan, secara umum OjekBro menawarkan kenyamanan serta keamanan dalam menggunakan aplikasi bagi penumpang dan mitra. Aplikasi didesain ramah pengguna baik untuk mitra pengemudi maupun penumpang. Sistem bagi hasil juga sangat berpihak kepada mitra, di mana 80% dari biaya jasa pengantaran dan pengangkutan menjadi milik mitra pengemudi, 10% untuk influencer, dan 10% untuk perusahaan. 

OjekBro juga sangat memprioritaskan keselamatan dan keamanan mitra ketika melakukan perjalanan, memesan makanan, ataupun melakukan pembayaran. Demi memberikan perlindungan kepada mitra dan pengguna, platform ini juga memberlakukan aturan dan kebijakan sebagai prinsip dasar operasinya.  Semua data pribadi milik mitra dan pengguna juga dijamin keamanannya.

Dari segi layanan, OjekBro tidak kalah dengan aplikasi ojek online lainnya. Layanan yang diberikan meliputi transportasi menggunakan kendaraan roda dua atau BroRide, transportasi menggunakan roda empat atau BroCar, serta pemesanan makanan yang disebut BroFood, dan pengantaran barang atau BroSend.  Ke depannya, OjekBro juga akan terus berinovasi dan mengembangkan fitur-fitur pada aplikasi agar semakin nyaman digunakan. 

Nah, sudah jelas bahwa untuk menghasilkan uang sebagai mitra OjekBro tidak harus menjadi pengemudi ojek online, melainkan cukup menjadi influencer saja. Bila Anda sudah memenuhi syarat sebagai pengemudi ojek online Balikpapan Kalimantan Timur, barulah mendaftar sebagai mitra driver. Menjalani bisnis sekaligus berprofesi sebagai pengemudi ojek online, tentu penghasilan Anda akan lumayan. Jadi, daftar segera melalui website atau aplikasi sebagai mitra OjekBro dan nikmati berbagai keuntungannya.

Artikel Terbaru

Related Post

Back to Top