menu melayang

Ojek Online Adalah Perusahaan yang Bergerak di Bidang Transportasi yang Semakin Dibutuhkan Masyarakat

Ojek online adalah perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan berbentuk jasa transportasi. Meski demikian, layanan perusahaan ojek online saat ini tak hanya terbatas pada pengangkutan penumpang dari satu tempat ke tempat lain, tetapi juga pengantaran. Misalnya, OjekBro yang juga melayani pembelian makanan secara daring melalui layanan BroFood dan pengantaran barang melalui BroSend.

Ojek Online Adalah Perusahaan yang Bergerak di Bidang Transportasi yang Semakin Dibutuhkan Masyarakat

Saat ini, ojek online pun telah menjadi bagian hidup masyarakat khususnya di perkotaan. Ojek online pun telah menjadi alternatif saat kondisi darurat. Contohnya, ketika kendaraan rusak, ketika memerlukan transportasi ke area yang tidak dijangkau kendaraan umum, dan saat harus mendadak pergi ke suatu tempat. Karena inilah, ojek online semakin diminati dan dibutuhkan oleh masyarakat. Maka, peluang mencari penghasilan sebagai pengemudi ojek online masih terbuka lebar.

Ojek Online, Solusi Mendulang Penghasilan di Masa Kini

Dikutip dari data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) tahun 2018, sekitar 132.7 juta orang atau setengah dari jumlah penduduk Indonesia telah terkoneksi dengan internet. Angka pengguna smartphone pun cukup tinggi yaitu mencapai 177.9 juta orang. Meningkatnya penggunaan internet di kalangan masyarakat Indonesia membuka banyak peluang baru di bidang bisnis yang memerlukan internet untuk menghubungkan pengguna dengan platform atau aplikasi.

Salah satunya platform dari perusahaan penyedia transportasi online atau sering dikenal sebagai ojek online atau ojol. Wilayah operasi ojek online kini tak hanya di kota-kota besar di Pulau Jawa melainkan juga kota-kota kecil di Jawa dan luar Jawa.

Untuk menarik lebih banyak orang yang berminat menjadi mitra, perusahaan ojek online pun berlomba-lomba menawarkan keuntungan-keuntungan yang menarik. Secara umum, menjadi driver ojol merupakan pekerjaan yang fleksibel dan tidak terikat waktu. Mereka dapat  bekerja mulai 1 jam hingga 60 jam seminggu dan bekerja di luar aktivitas utama sebagai karyawan atau mahasiswa.

Yuk, Jadi Mitra OjekBro

Bagi Anda yang berdomisili di Pulau Kalimantan, OjekBro merupakan platform yang tepat sebagai tempat mencari penghasilan tambahan. OjekBro menawarkan komisi sebesar 80% untuk setiap biaya jasa meliputi pengangkutan dan pengantaran. Selain itu, OjekBro juga membuka kemitraan untuk menarik pengguna aplikasi baru yang disebut influencer.

Menjadi influencer, Anda dapat meraih komisi sebesar 10% dari biaya jasa setiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna baru yang berhasil diajak atau follower. Dengan memiliki banyak follower, tentu penghasilan influencer semakin meningkat. 

Baik menjadi driver maupun influencer, keduanya dapat dilakukan secara sambilan. Ketika waktu senggang, influencer dapat mencari follower sebanyak-banyaknya dan meraih penghasilan dari transaksi mereka. Demikian pula sebagai driver tidak ada aturan khusus tentang jam kerja. Anda dapat menentukan sendiri waktu untuk menerima orderan dan melayani penumpang dengan cara mengaktifkan dan menon-aktifkan aplikasi.

OjekBro memiliki kebijakan dan teknologi yang mampu melindungi data mitra dan pengguna. Oleh sebab itu, keamanan dan kenyamanan bergabung dengan aplikasi ini terjamin. Selain itu, untuk mendaftar menjadi mitra juga gratis dan tidak banyak syarat yang diminta. Untuk menjadi pengemudi OjekBro, Anda cukup mengisi formulir dengan data diri pribadi, informasi jenis dan tipe kendaraan, serta mengunggah foto KTP, SIM, dan STNK. Setelah dinyatakan resmi menjadi mitra, Anda dapat bergerak mencari rupiah menggunakan aplikasi OjekBro. Sangat mudah, bukan?

Karena ojek online adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi yang semakin diterima masyarakat, peluang bekerja sebagai pengemudi ojek online masih terbuka. Apalagi dengan hadirnya aplikasi OjekBro yang kebijakannya sangat mendukung mitra-mitranya. Maka, jangan tunda lagi mendaftar sebagai mitra OjekBro.

Artikel Terbaru

Related Post

Back to Top