menu melayang

Ingin Mendapatkan Banyak Manfaat dari Ojek Bro, Download Dulu Aplikasinya

Aplikasi OjekBro merupakan sebuah aplikasi yang diciptakan oleh PT Digitrans Solusi Nusantara sebagai perantara antara mitra, konsumen, dan perusahaan dalam penggunaan layanan transportasi dan pengiriman secara online.  Ojek Bro download dapat diperoleh di PlayStore untuk pengguna smartphone Android dan AppStore untuk pengguna iOS.

Menggunakan aplikasi ini, sebagai konsumen Anda dapat memesan makanan, memesan sepeda motor atau mobil untuk pergi ke suatu tempat, atau mengantarkan barang di kawasan yang masih dalam jangkauan layanan. Jika menjadi mitra, Anda dapat mendaftarkan diri untuk menjadi pengemudi, penyedia makanan untuk dipesan, dan juga influencer. Bagaimana cara mengunduh aplikasi ini dan menggunakannya? Simak selengkapnya di sini.

Ingin Mendapatkan Banyak Manfaat dari Ojek Bro, Download Dulu Aplikasinya

Cara Download Aplikasi OjekBro

Sebelum mengunduh aplikasi OjekBro, pastikan smartphone Anda memenuhi syarat yaitu minimal Android versi 5. Jika menggunakan Android versi sebelumnya, dipastikan Anda tak dapat menginstal aplikasi ini. Selanjutnya masuk ke Play Store dan cari aplikasi OjekBro kemudian instal.

  1. Setelah aplikasi terinstal di smartphone Anda, lakukan langkah-langkah berikut untuk registrasinya.
  2. Buka aplikasi, kemudian aplikasi akan menampilkan form yang harus diisi.
  3. Isikan nomor HP Anda dan klik Masuk, setelah itu masukkan kode OTP yang dikirimkan lewat SMS ke ponsel Anda.
  4. Isi data diri yaitu nama, alamat email, dan kode referal jika ada.
  5. Setelah itu, Anda harus mengisi ulang nama dan nomor HP.
  6. Kemudian, klik Daftar.
  7. Buatlah kata sandi minimal 6 digit dan lakukan konfirmasi.
  8. Terakhir, klik Masuk.

Registrasi selesai dan Anda dapat menggunakan aplikasi OjekBro sebagai pengguna biasa atau konsumen.

Apa Saja yang Bisa dilakukan di Aplikasi OjekBro?

Setelah menginstal aplikasi OjekBro, Anda dapat menggunakan semua layanan yang ditawarkan aplikasi ini yaitu BroRide, BroCar, BroSend, dan BroFood. BroRide merupakan layanan transportasi menggunakan kendaraan bermotor roda dua yang dapat dipesan melalui aplikasi OjekBro. Layanan ini cocok untuk Anda yang ingin bepergian ke suatu tempat sendiri. Kelebihan menggunakan layanan BroRide yaitu tarifnya lebih murah, mampu menjangkau hingga gang perkampungan atau kawasan dengan jalan yang sempit.

Jika ingin menggunakan layanan transportasi kendaraan bermotor roda empat, pilihlah BroCar. Layanan BroCar dapat menjadi pilihan transportasi yang tepat untuk bepergian bersama keluarga dan teman-teman karena nyaman, aman, serta terlindung dari panas dan hujan dalam perjalanan. 

Selain layanan transportasi, OjekBro juga menyediakan jasa pengantaran barang yaitu BroSend. Menggunakan BroSend, Anda dapat mengantar barang berupa makanan, perlengkapan rumah tangga, pakaian, hingga dokumen ke daerah yang masuk dalam jangkauan layanan OjekBro.

Untuk memesan makanan secara online dari restoran, rumah makan, dan gerai yang bekerjasama dengan OjekBro, gunakan BroFood. Banyak pilihan makanan yang dapat Anda pesan dari rumah melalui aplikasi tentunya dengan tarif pengantaran yang terjangkau.

Di samping menjadi pengguna layanan Ojek Bro download, Anda juga dapat menjadi mitra driver, mitra BroFood, ataupun influencer. Pekerjaan sebagai driver OjekBro sangat cocok untuk Anda yang menyukai aktivitas perjalanan dan memiliki kendaraan dengan tahun produksi muda. Tak harus dilakukan sebagai pekerjaan utama, menjadi driver bisa dilakukan sepulang aktivitas harian Anda seperti bekerja di kantor atau kuliah. Karena bagi hasil yang menguntungkan, potensi penghasilan seorang driver OjekBro juga terbilang lumayan. Bagi pemilik restoran, rumah makan, atau gerai, bisa bergabung menjadi mitra BroFood untuk meningkatkan jumlah pelanggan. Menggunakan aplikasi OjekBro, ternyata benar-benar sangat mudah dan menguntungkan.

Artikel Terbaru

Related Post

Back to Top