menu melayang

Inilah Jualan yang Di Sukai dan Cocok Untuk Anak SD SMP yang Bisa Anda Coba

OjekBro - Jualan masih menjadi bisnis yang mudah dan memerlukan modal yang tidak begitu besar, selain itu berjualan di sekolah tentu saja enak karena tidak menguras waktu, karena biasanya hanya dikerjakan pada pagi hari, waktu istirahat dan pulang sekolah. Di waktu selain itu anda bisa bersantai santai walaupun banyak kelebihan namun berjualan di sekolahan seperti SD dan SMP punya kekurangan yakni saat libur anda juga pastinya akan libur.

Jualan yang Di Sukai dan Cocok Untuk Anak SD SMP

Potensi berjualan di sekolahan cukup besar bahkan potensial strategi anda harus bagus. Anda harus bisa menjual makanan atau mainan yang bisa menarik perhatian siswa sekolah SD karena jika kita salah dalam barang yang kita jual maka barang jualan anda tidak akan laku sebagai contoh anda menjual jilbab di sekolah SD jelas secara pasar anda salah karena memang pasar yang anda tuju adalah anak kecil yang membeli di rentang harga 10ribu ke bawah sedangkan anda menjual di rentang 30ribu ke atas itulah kesalahannya.

OjekBro sendiri masih menyarankan berjualan makanan dari pada mainan di sekolahan sd dan smp karena makanan condong lebih murah dan bisa di nikmati langsung sedangkan mainan biasanya range harga di atas makanan belum lagi sering di larang oleh sekolahan karena mungkin berbahaya dan lain sebagainya. Beberapa makanan yang cukup menarik dan laris dijual di lingkungan sekolahan SD dan SMP adalah.

1. Siomay batagor

Anda bisa menjual makanan siomay dan batagor di lingkungan sd dan smp, makanan ini sudah menjamur dan banyak dikenal rasanya enak dan khas. Biasanya anak anak suka dengan siomay dan batagor

2. Cilok

Makanan ini juga tidak kalah terkenal cilok adalah makanan tradisional yang sudah melegenda sejak dulu kala. Gandung adalah bahan yang wajib saat membuat cilok. Kelebihan cilok adalah modal tidak terlalu besar dan buatnya mudah.

3. Nagget goreng

Nah nugget goreng dengan aneka bentuk sudah terbukti di sukai anak anak sd, kelebihan jualan nugget adalah jika tidak habis anda bisa masukan ke kulkas lagi, cara menjualnya mudah tinggal anak suruh pilih lalu goreng dan sajikan.

4. Telur gulung

Makanan ini cara membuatnya juga mudah yaitu telur dikocok lalu dimasukkan ke wajan lalu digoreng biasanya harganya 500 pertusuk. Pedagang biasanya menjual cireng dan juga telur gulung, makanan ini laris di jual dan di sukai anak anak.

5. Bakso bakar

siapa sih yang tak kenal bakso? semua orang pasti mengenal bakso. Jika anda pernah memakan bakso bakar nah rasanya enak sekali pastinya bakso bakar cukup laris di lingkungan sekolahan rasanya ada yang manis dan pedas. Biasanya bakso bakar dijual 1000 pertusuk rasanya enak dan disukai anak anak.

Itulah 5 jualan yang di cocok dan disukai anak anak sd dan smp. Kuncinya adalah bisa menarik perhatian anak-anak. Sebenarnya anda bisa membuat produk yang kreatif lagi namun sebagai saran jangan menjual dagangan yang asing bagi anak anak karena pastilah akan kurang di minati dan alhasil tidak laku. Dalam berjualan dengan konsumen anak-anak juga anda harus ramah banyak senyum dan banyak sabar karena anak anak sering takut melihat yang seram seram. hehehehe

Artikel Terbaru

Related Post

Back to Top