menu melayang

Keuntungan Menjadi Driver OjekBro dari PT. Digitrans Solusi Nusantara

Layanan ojek online seperti OjekBro dari PT. Digitrans Solusi Nusantara mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bepergian. Selain itu, aplikasi ojek online memberlakukan tarif yang standar untuk setiap perjalanan. Adanya peraturan yang ditetapkan perusahaan juga membuat pengemudi ojek online berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang. Karena alasan-alasan tersebut, peminat ojek online terus meningkat.

Peluang Kerja Ojol Bersama OjekBro

OjekBro merupakan platform layanan transportasi dalam jaringan di bawah PT. Digitrans Solusi Nusantara, perusahaan yang berbasis di Singkawang, Kalimantan Barat. Platform ini memberikan kesempatan kepada Anda untuk bergabung sebagai pengemudi dengan persyaratan yang mudah, gratis biaya pendaftaran, dan bagi hasil yang menguntungkan.

Di platform lain pengemudi umumnya akan mendapatkan hasil sebanyak 80% dan sisanya untuk perusahaan sebagai penyedia aplikasi. Namun, di OjekBro pengemudi akan mendapatkan 80%, penyedia aplikasi mendapatkan 10%, dan sisanya 10% untuk orang yang mengajak  orang lain menggunakan OjekBro.

Keuntungan Menjadi Driver OjekBro dari PT. Digitrans Solusi Nusantara

Cara mendaftar sebagai pengemudi sangat mudah. Anda dapat langsung mendaftar pada link yang tersedia di website, kemudian isi formulir pendaftarannya. Informasi yang perlu dimasukkan meliputi data diri pribadi, data kendaraan yang digunakan, serta foto SIM, STNK, dan KTP. Selanjutnya pihak OjekBro akan menghubungi Anda untuk langkah-langkah selanjutnya.

Menjadi pengemudi OjekBro, Anda berpeluang mendapatkan penghasilan yang dapat diandalkan. Sebab, pencairan dompet tunai dapat dilakukan secara langsung dan tersedia laporan pendapatan untuk membantu Anda mengelola keuangan.

Untuk saat ini, layanan OjekBro baru tersedia Kalimantan Tengah, khususnya Kota Sampit. Akan tetapi, perusahaan akan terus mengembangkan ke kota-kota lain terutama di Pulau Kalimantan dan seluruh wilayah Indonesia. 

Keuntungan Menjadi Driver Ojek Online

Banyak keuntungan yang bisa dirasakan ketika Anda menjadi pengemudi ojek online bersama OjekBro. Beberapa di antaranya yaitu:

1. Didukung oleh Aplikasi yang Ramah Pengguna 

Aplikasi OjekBro hadir dengan desain yang ramah bagi pengguna baik pengemudi maupun calon penumpang. Oleh karena itu, pengguna aplikasi ini tidak perlu kebingungan ketika ingin melakukan registrasi, menerima order dari penumpang, dan mencairkan dompet tunai.

2. Penghasilan yang Lumayan

Penghasilan pengemudi ojek online diperkirakan lebih besar daripada pengemudi ojek konvensional. Bahkan, di beberapa kota, penghasilan driver ojek online lebih tinggi daripada karyawan kantoran. Hal ini karena ojek online juga melayani pengantaran barang dan pembelian makanan selain mengantar penumpang.

Di OjekBro, Anda juga berpeluang mendapatkan penghasilan yang menjanjikan karena skema bagi hasil yang menguntungkan. Sebagai pemilik aplikasi, PT. Digitrans Solusi Nusantara hanya mengambil 10% dari biaya jasa, sementara 80% diberikan untuk pengemudi, dan sisanya untuk influencer yang menarik pengguna baru ke dalam aplikasi ini.

3. Tidak Perlu Mengejar Penumpang

Tukang ojek umumnya harus aktif menawarkan jasanya kepada orang yang lewat di dekat pangkalan mereka untuk mendapatkan penumpang. Tak jarang, terjadi perebutan penumpang dengan tukang ojek lain. Namun, hal ini tak akan terjadi pada pengemudi ojek online. 

Pasalnya, pengemudi ojek online dibekali aplikasi yang dapat mendatangkan penumpang dengan sendirinya. Cukup mengaktifkan aplikasi pengemudi dan memastikan sambungan internet lancar, Anda akan mendapatkan order dari pengguna aplikasi.

4. Lebih Dipercaya Penumpang

OjekBro menjamin keamanan pengemudi maupun penumpang yang aplikasi dengan adanya syarat dan ketentuan yang dibuat. Aplikasi juga dilengkapi dengan sistem GPS sehingga dapat mengetahui posisi kendaraan. Selain itu, data pengemudi ada pada perusahaan. Dengan begitu, penumpang tidak akan was-was atau takut pengemudi melakukan hal-hal yang tidak baik dalam perjalanan.

Itulah beberapa keuntungan yang akan Anda nikmati jika bergabung bersama OjekBro besutan PT. Digitrans Solusi Nusantara. Jadi, segeralah mendaftar sebagai mitra OjekBro sekarang juga.

Artikel Terbaru

Related Post

Back to Top