menu melayang

Rekomendasi Ojek Online Batulicin Kalimantan Selatan

Untuk warga Kalimantan, kini tidak perlu risau jika tidak memiliki kendaraan pribadi untuk bepergian. Karena sudah ada OjekBro, moda transportasi ojek online Batulicin Kalimantan Selatan. Penyedia jasa transportasi ini digadang akan menguasai pangsa pasar transportasi di Kalimantan.

Transportasi merupakan salah satu kebutuhan pokok, karena saat ini berbagai aktivitas menuntut kita untuk bergerak dan berpindah tempat dalam waktu cepat. Adanya pandemi memang sempat menekan pergerakan manusia meskipun tidak mampu menghentikannya secara penuh dalam waktu lama.

Rekomendasi Ojek Online Batulicin Kalimantan Selatan

Dalam beberapa kasus, di musim pandemi kegiatan lapangan bisa dialihkan dari dunia maya ke dunia nyata. Rapat tidak harus datang ke kantor, hanya perlu via aplikasi berbasis daring. Beberapa pekerjaan bisa dilakukan secara remote dari tempat tinggal masing-masing. Namun, apakah bisa selamanya begini?

Mengenal OjekBro dari PT Digitrans Solusi Indonesia

Terbukti bahwa sebagai makhluk sosial, manusia tidak bisa menahan diri terlalu lama untuk berjauhan dengan manusia lain. Ketika kasus aktif mulai melandai, mobilisasi mulai dilakukan lagi dan memicu perputaran roda ekonomi lebih cepat. 

Untuk memenuhi kebutuhan ini, ojek online Batulicin Kalimantan Selatan berdiri. Demi memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat sekitar dan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan cepat. OjekBro hadir dengan segudang fitur untuk semua pelanggan dan mitra.

Ketentuan dan Layanan

Pengguna aplikasi OjekBro dapat mengakses detail ketentuan penggunaan sebelum mengunduhnya. Secara garis besar, aplikasi ini akan mengoleksi beberapa data pribadi yang dibutuhkan dan menjaga keamanannya dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Silakan baca ketentuan tersebut secara menyeluruh sebelum menyepakatinya. Pada dasarnya ketentuan dibuat untuk kenyamanan semua pihak. Setelah pengguna sepakat dengan ketentuan yang diberikan, maka berikut beberapa layanan yang disediakan oleh OjekBro. 

1. Pengantaran Penumpang

OjekBro melayani jasa pengantaran penumpang dari titik penjemputan menuju titik antar sesuai aplikasi. Tarif jasa yang harus dibayar oleh pengguna akan tertera di aplikasi dan dibayar oleh penumpang setelah perjalanan selesai. 

Dengan adanya pilihan moda transportasi motor atau mobil, ojek online Batulicin Kalimantan Selatan siap mengantar Anda sampai tujuan dengan aman. Jika Anda memilih BroRide, maka yang akan datang menjemput adalah moda sepeda motor. Jika Anda ingin dijemput menggunakan mobil, pilihlah BroCar.

2. Pengiriman Barang 

Selain pengantaran penumpang, OjekBro juga melayani jasa pengiriman barang. Layanan ini bermanfaat ketika harus mengirimkan barang ke kawasan dalam lingkup layanan sedangkan Anda tidak punya waktu untuk melakukannya sendiri. 

Layanan pengiriman barang menggunakan ojek online Batulicin Kalimantan Selatan akan menghemat waktu dan tenaga Anda. Untuk memastikan pengiriman berjalan dengan aman, Anda bisa melakukan tracking melalui aplikasi yang terintegrasi dengan GPS. 

3. Pemesanan Makanan

Satu lagi layanan OjekBro yang dapat dinikmati oleh warga Kalimantan, yaitu dapat melayani pemesanan makanan yang tersedia di aplikasi. Untuk mewujudkan layanan ini, OjekBro bekerjasama dengan mitra penjual makanan di sekitar Batulicin. 

Semakin banyak mitra yang mau bekerjasama, maka semakin beragam pilihan makanan yang tersedia melalui aplikasi ini. Khusus bagi Anda para pengusaha kuliner, silakan bergabung dengan OjekBro untuk menjangkau pelanggan lebih luas.

Peluang dan Keuntungan Bergabung Sebagai Mitra Pengemudi

Bagi mitra pengemudi, OjekBro jelas memberikan peluang pendapatan dengan pola pembagian yang adil. Besar pendapatan tergantung pada seberapa banyak order yang Anda selesaikan selama periode penarikan saldo. 

Jadi, siapkah Anda bekerjasama dengan OjekBro, ojek online Batulicin Kalimantan Selatan ini? Silakan gunakan aplikasi untuk menikmati layanan OjekBro yang cepat, aman, dan nyaman. Di sini Anda juga dapat mendaftar sebagai mitra pengemudi dan penyedia makanan. 

Artikel Terbaru

Related Post

Back to Top