menu melayang

Cara Cari Uang dengan Menulis

Cara Cari Uang dengan Menulis - Sahabat OjekBro, selamat dan semangat bagi teman-teman yang memiliki hobi menulis, karena ternyata hobi yang bagus ini jika ditekuni akan bisa menjadi alat dalam menghasilkan uang. Ya jika kita punya hobi menulis, walaupun misalnya untuk sementara ini tulisan kita baru dibaca khusus oleh kita sendiri toh keuntungan yang didapat sudah cukup memuaskan yakni kita bisa menikmati dengan membaca hasil tulisan ciptaan sendiri.

Baca Juga : Hobiku Jadi Bisnisku

Tulisan kita yang sifatnya khusus biasanya dikemas dalam buku harian kita baik dalam bentuk puisi ataupun cerita tentang kejadian yang kita alami. Nah jika bro-bro sudah terbiasa menulis di buku harian dan ingin memanfaatkan kemahiran bro untuk menghasilkan uang maka tepat sekali jika sobat meneruskan membaca tulisan saya ini. he he

Bro, menulis memang sangat menyenangkan sehingga saya yakin bro-bro sekalian sudah begitu bisa menikmati indahnya sebuah tulisan hasil karya sendiri. Dan saya yakin pula bahwa tujuan teman-teman menulis buku harian adalah untuk mengungkapkan berbagai rasa yang ada atau dialami. Oleh karena itu bagi bro yang saat ini belum pernah menyulap tulisan kita menjadi uang sebaiknya mulai detik ini silakan direncanakan untuk mendapatkan uang melalui perantara hasil tulisan kita.

Perlu kita ingat bahwa segala sesuatu yang didasari dengan hobi maka insya Allah menjadi sangat mudah untuk dilaksanakan/dijalankan. Kini saatnya hobi menulis bro-bro dijadikan suatu pekerjaan yang tentunya dapat menghasilkan uang dengan cara yang mudah.

Cari Uang Tambahan dengan Cara Menulis
Cari Uang dengan Cara Menulis

Sebenarnya banyak sekali cara Cari Uang dengan Cara Menulis, akan tetapi di halaman ini saya tuliskan antara lain :

1. Menjadi Blogger

Dengan membuat blog, kita akan sangat mudah mendapatkan uang. Di mana blog kita nantinya bisa kita manfaatkan sebagai sarana jual beli online, jasa periklanan, mengikuti program afiliasi, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Peluang Mendapatkan Uang yang Mungkin Tak Anda Pikirkan Sebelumnya

2. Kirim artikel ke surat kabar

Mengirim artikel ke surat kabar juga bisa menghasilkan uang. Jika tulisan kita berkualitas maka kita akan dibayar oleh pengelola surat kabar.

3. Membuat artikel untuk dijual ke para Blogger

Blogger yang sudah sukses biasanya banyak yang memperbanyak artikel di blognya dengan cara membeli artikel. Nah kita dapat menawarkan jasa pembuatan artikel kepada mereka

4. Jasa penulisan makalah

Jika bro-bro ahli dalam membuat makalah, tawarkan keahlian bro,,,di luar sana banyak kok yang membutuhkan jasa penulisan makalah

Demikian tentang Cari Uang dengan Cara Menulis. Semoga bermanfaat

Artikel Terbaru

Related Post

Back to Top