menu melayang

Syarat dan Ketentuan Menggunakan Layanan Ojek Online OjekBro

Syarat dan Ketentuan Menggunakan Layanan Ojek Online OjekBro – Dari waktu ke waktu sudah semakin banyak jenis layanan ojek online yang hadir di Indonesia yang menawarkan berbagai kelebihan dan memberikan kemudahan untuk setiap aktivitas yang hendak Anda lakukan. Baik itu ketika Anda ingin bepergian, memesan makanan, ataupun mengirim barang, hal ini memang akan memberikan kemudahan untuk Anda, salah satu jenis ojek online terbaru yang saat ini banyak diperbincangkan adalah OjekBro.

Sebuah layanan transportasi online yang akan selalu bisa diandalkan untuk memenuhi setiap kebutuhan Anda dan mengantarkan Anda menuju titik lokasi yang telah ditentukan. OjekBro ini merupakan aplikasi perangkat lunak yang memiliki fungsi sebagai sarana untuk menemukan layanan pengantaran menggunakan sepeda motor, mobil, maupun layanan lainnya yang disediakan oleh pihak ketika dalam hal ini pengemudi ojek (driver).

Syarat dan Ketentuan Menggunakan Layanan Ojek Online OjekBro

Beberapa layanan yang disediakan oleh aplikasi OjekBro ini sangat terkenal dengan integritas dan kemampuannya untuk menyelesaikan setiap keinginan yang diinginkan oleh para pengguna.

  • Kurir instan transportasi baik motor maupun mobil
  • Pengiriman barang dengan proses mudah dan dengan kecepatan maksimal
  • Pengiriman dan pembelian makanan secara online melalui aplikasi
  • Serta beberapa layanan lain yang akan segera ditambahkan pada bagian fitur layanan ojek online OjekBro

Apabila Anda ingin mencoba menggunakan layanan ojol OjekBro maka sebaiknya Anda terlebih dahulu mengetahui syarat dan ketentuan dasarnya yang harus Anda taati sebagai seorang pengguna pada layanan transportasi ojek online ini. Simak informasi berikut ini sebab akan dibahas mengenai syarat dan ketentuan dasar yang harus Anda ketahui.

Sistem Kerja

Apabila Anda ingin menggunakan layanan maka Anda bisa menggunakannya dengan mudah, yakni dengan memasukkan permintaan Anda kemudian pihak admin akan mencarikan Anda pengemudi yang berada pada lokasi terdekat dan sedang tidak memiliki orderan lain. Pihak mitra (driver) bebas menentukan apakah akan menerima orderan yang Anda ajukan atau tidak, apabila tidak maka pihak admin akan mencarikan kembali driver lainnya.

Pengumpulan Informasi Pribadi Ketika Melakukan Pendaftaran Akun

Ketika Anda melakukan pendaftaran akun maka Anda harus secara siap dan mengizinkan agar pihak layanan ojek online OjekBro untuk mengumpulkan dan memproses informasi pribadi Anda. Informasi yang dimaksudkan adalah informasi nama, alamat email, serta nomor telepon selular yang Andda miliki sehingga Anda harus memastikan bahwa yang Anda masukkan adalah data yang valid.

Pembayaran

Anda hanya bisa melakukan pembayaran dengan dua jenis metode yakni dengan melakukan pembayaran secara cash maupun dengan menggunakan pembayaran BroPay sehingga Anda bisa memilih metode yang dianggap lebih mudah.

Satu Perangkat untuk Satu Aplikasi

Anda hanya bisa memiliki 1 akun saja untuk satu perangkat ponsel saja sehingga akun Anda tidak bisa terbuka pada 2 perangkat yang berbeda jadi akan menjaga keamanan akun Anda dari serangan ataupun retasan lainnya.

Ketentuan Driver

Para driver yang hadir sebagai mitra OjekBro merupakan pengemudi yang telah mendapatkan sebuah pengarahan langsung dan akan terus berada dalam pengawasan sehingga akan lebih aman untuk setiap orderan Anda.

Kode Voucher

Setiap kode voucher promo hanya bisa digunakan satu kali saja untuk setiap promosi yang dilakukan, sehingga tidak setiap kode tidak bisa Anda gunakan secara berulang.

Demikianlah informasi mengenai syarat dan ketentuan yang harus Anda ikuti dari layanan ojek online OjekBro sebagai seorang pelanggan. 

Artikel Terbaru

Related Post

Back to Top