menu melayang

OjekBro: Layanan Transportasi Ojek Online Kekinian

OjekBro: Layanan Transportasi Ojek Online Kekinian Masa Kini – Saat ini ingin ke mana saja sudah tidak perlu ribet dan merasa kesusahan apalagi ingin menuju tempat yang memiliki jarak jauh yang tidak bisa ditempuh dengan jalan kaki. Maka Anda tidak perlu khawatir sebab saat ini telah hadir sebuah layanan transportasi online yang bernama OjekBro, sebuah transportasi yang selalu bisa untuk Anda andalkan.

Sebuah layanan transportasi ojol kekinian masa kini yang baru hadir sejak bulan oktober 2021 ini, ada begitu banyak hal menarik serta menguntungkan yang ditawarkan sehingga meskipun baru rilis tetapi sudah banyak masyarakat yang mengunduh aplikasi layanan ojol ini. Sejauh ini aplikasi yang dirilis pada tanggal 1 oktober 2021 ini telah diunduh sebanyak 500 lebih kali download.

OjekBro sebagai layanan transportasi ojek online ini hadir untuk mempermudah aktivitas Anda sebab tidak hanya tersedia layanan ojek motor saja tetapi juga terdapat begitu banyak fitur lainnya yang akan memberikan sensasi tersendiri bila Anda menggunakannya. Anda bisa menyimak informasi berikut ini agar Anda bisa lebih mengetahui, mempermudah Anda dalam mendapatkan aplikasi ojol kekinian ini.

OjekBro: Layanan Transportasi Ojek Online Kekinian Masa Kini

Cara Melakukan Pengunduhan

Apabila Anda ingin menggunakan aplikasi layanan ojol ini maka Anda bisa mengunduhnya secara langsung melalui playstore ataupun app store. Namun jika Anda tidak menemukannya maka Anda bisa mengakses situs ojek-bro.com dan mendapatkan link menuju tempat pengunduhan langsung aplikasi ojol ini. Untuk cara pemasangannya sendiri sangat mudah dan begitu simpel tentunya dan perlu Anda ketahui bahwa Anda bisa mengunduh aplikasi ojol ini meskipun spesifikasi ponsel Anda rendah, simak berikut ini  caranya.

  • Cari aplikasi ini melalui app store untuk pengguna iOS dan playstore untuk Anda pengguna android
  • Klik tombol install yang ada pada layar setelah pencaharian aplikasi telah Anda temukan
  • Tunggu beberapa saat dan aplikasi akan secara otomatis ada pada perangkat ponsel yang Anda miliki.

Panduan Pendaftaran Akun OjekBro Mudah

Apabila Anda telah memiliki aplikasi ini pada ponsel Anda maka selanjutnya Anda harus melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu agar Anda bisa menggunakan layanan transportasi ojek online OjekBro ini:

  • Buka aplikasi yang telah Anda install sebelumnya
  • Masukkan nomor ponsel yang akan Anda jadikan nomor akun OjekBro Anda
  • Masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan melalui pesan singkat yang dikirimkan oleh aplikasi OjekBro, bila kode verifikasi belum dikirimkan maka 60 detik kemudian Anda bisa meminta kode tersebut kembali bila sudah berhasil maka masukkan kode tersebut pada kolom yang telah disediakan.
  • Anda sudah bisa menikmati berbagai fitur yang dihadirkan dalam aplikasi ojek online OjekBro.

Fitur OjekBro yang Dapat Anda Gunakan

Pada aplikasi ini Anda tidak hanya bisa menggunakan layanan transportasi ojek motor saja tetapi terdapat beberapa fitur atau layanan yang diberikan dan bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda pastinya. Berikut ini beberapa fitur yang dihadirkan aplikasi layanan ojek online OjekBro sebagai ojol baru kekinian yang hadir di Indonesia.

  • BroRide yang akan mengantarkan Anda kemana saja menggunakan motor
  • Brocar merupakan layanan antar jemput menggunakan mobil
  • Brofood adalah layanan pemesanan makanan yang dapat Anda lakukan secara online sehingga Anda hanya perlu menunggu pesanan makanan Anda datang
  • Brosend merupakan sebuah layanan pengiriman barang yang sangat mudah dan anti ribet.

Demikianlah informasi menarik mengenai OjekBro layanan transportasi ojek online kekinian masa kini yang hadir di Indonesia.

Artikel Terbaru

Related Post

Back to Top