menu melayang

7 Jenis Usaha Yang Benar-benar Bisa Dimulai dari Rumah

OjekBro - Di zaman yang serba cepat seperti saat ini, dunia teknologi memungkinkan banyak orang untuk mengambil peluang berkarir di rumah. Karir tersebut tidaklah tertutup kemungkinan berasal dari sebuah bakat kreatif seperti melukis, menulis atau menggambar sampai bisnis yang berhubungan dengan pemasaran yang sifatnya afiliasi atau merek dagang. Bagi mereka yang memiliki jiwa wirausaha yang kuat, akan mempertimbangan kelebihan dan minatnya untuk memulai sebuah usaha yang dapat di lakukan di rumah. 

7 Jenis Usaha Yang Benar-benar Bisa Dimulai dari Rumah

Hilary Rushford, yang mendirikan perusahaan personal styling pada awal tahun 2011, juga menyarankan agar anda berbicara kepada teman-teman Anda untuk mengetahui keterampilan Anda yang mana yang paling mereka kagumi. “Jika orang – orang sekitar sudah memberikan dorongan kepada Anda untuk bidang tersebut, hal ini berarti mereka akan senang jika Anda melangkah ke tingkat berikutnya.” Dukungan mereka (teman – teman anda) akan sangat membantu anda dan mereka pun bisa menjadi iklan terbaik Anda.” Tujuh wanita berikut memilih beberapa bidang sesuai dengan kelebihan mereka sendiri. Biarkan kisah mereka menginspirasi Anda sendiri.

7 Jenis Usaha Yang Benar-benar Bisa Dimulai dari Rumah

1. Penata rumah

Bagi sebagian orang, menjaga rumah agar tetap terorganisir dapat berjalan secara alami. Namun, bagi sebagian yang lain, hal tersebut merupakan sebuah perjuangan sehari-hari. Jika Anda masuk dalam kategori pertama, Anda mungkin dapat membantu kelompok kedua. Terinspirasi dari banyaknya program acara TV yang bekerja sama dengan peñata rumah profesional, Nettie Owens dan suaminya menyadari bahwa kemampuan mereka untuk mengatur  dan mengatasi situasi berantakan dapat dijadikan bisnis yang menguntungkan. “Saya membaca buku, melakukan riset online dan menemukan bahwa sudah ada penyelenggara lainnya yang bekerja di daerah saya, jadi saya memutuskan untuk mencobanya,” katanya. Owens mendirikan stan di pameran rumah dan taman lokal pada tahun 2004 dan ternyata perusahaannya Sappari Solutions, LLC terus berkembang,. Dia bahkan tampil di acara TV TLC yang terkenal.


2. Akademik atau Tutor Musik

Bagi akademis musik dengan kecintaan untuk berbagi pengetahuan dapat menjalankan sebuah bisnis les di rumah. Sebagai contoh mata pelajaran sekolah dasar seperti matematika dasar dan geografi untuk topik-topik lanjutan seperti persiapan LSAT dan GRE, Anda menemukan bahwa tidak akan ada potensi untuk kekurangan siswa. “seunggul apapun seorang wanita masih dapat diajari oleh orang lain dengan biaya yang terjangkau,” kata Jodi Teti, yang memulai persiapan untuk perusahaan LSAT nya, kisi – kisi Persiapan Tes, keluar dari kondominium nya pada tahun 2005. Dengan modal awal yang kecil hingga berkembang menjadi sebuah perusahaan nasional dengan 12 karyawan penuh waktu dan $ 3 juta pada tahun 2011.


3. Bisnis kue

Jika Anda menganggap diri Anda memiliki cita – cita sebagai anak – anaknya Julia, mungkin Anda dapat memulai sebuah bisnis di rumah dibidang makanan. Seperti Kathy Miller, yang memulai usahanya berjualan kue  pada tahun 2008.

Miller bekerja di dapur rumahnya yang berlisensi dan menjual kue lezat nya secara online. Miller berkata ” Membuka usaha di rumah membantu Anda membangun basis pelanggan tanpa khawatir akan pembayaran uang sewa, karyawan dan perbaikan besar lainnya dalam membuka toko,”. Jika berbisnis kue merupakan minat Anda, untuk tahap awalnya mintalah surat izin resmi pengelolaan makanannya terlebih dahulu.


4. Illustrator atau Penulis

Sebagai seorang mantan guru sekolah dasar perkotaan, Kathryn Starke menemukan bahwa buku-buku pelajaran dan bahan materi pelajaran yang ada disekolahnya tidaklah memadai. Frustrasi tapi terinspirasi, Starke menulis buku geografi untuk mendidik anak – anak, lengkap dengan rencana pengajaran bagi para guru dan orang tua. Saat ini, buku Starke dapat ditemukan di sekolah-sekolah dan rumah-rumah di enam benua, dan siap untuk naik cetak untuk yang kedua kalinya. Jika Anda memiliki minta untuk menulis atau menggambarkan suatu topik tertentu, menemukan ceruk pasar Anda. “berusahalah dengan keras,” sarannya. “Saya mengirimkan setidaknya dua email sehari untuk menghubungi dan berbagi hasil  pekerjaan saya dengan orang lain Orang tidak tahu siapa Anda jika Anda tidak memberitahu mereka..”


5. Penata Gaya

Siapapun yang memiliki ketertarikan di bidang fashion dapat mempertimbangkan karir yang berhubungan dengan kegiatan membantu orang lain terlihat chic. Itulah yang Hilary Rushford lakukan pada awal tahun 2011 ketika ia mendirikan komunitas Dean Street, bisnis peñata gaya pribadi untuk “orang-orang yang nyata dengan anggaran yang masuk akal.” Setelah menerima pujian yang tak terhitung jumlahnya mengenai gayanya yang chic dan pertanyaan seputar anggarannya, Rushford menyadari akan potensi dalam bisnis rumahan sebagai peñata gaya. “Jika Anda mencari ide celah kewirausahaan, mulai lihatlah apa yang orang lain suka dari Anda, hal apa yang membuat orang lain mengucapkan terima kasih atau meminta Anda untuk membantunya,” saran Rushford. “Bagi saya, itu adalah gaya saya menghasilkan uang dengan memadu padankan apa yang ada di lemari rumah, melakukan pembelanjaan pribadi atau melakukan peñataan gaya untuk acara pernikahan..”


6. Konsultan Pemasaran

Banyak perusahaan kecil yang kreatif sangat mencintai apa yang mereka lakukan. Namun, memiliki keengganan untuk aspek teknis dari bisnis mereka. Di situlah konsultan pemasaran ikut bermain. Kira-kira 11 tahun yang lalu, Nevels Cynthia menyadari pentingnya pemasaran dan memulai bisnis dari rumah yang menawarkan jasa pemasaran untuk usaha kecil. “Karena pemilik usaha kecil kadang-kadang alergi terhadap teknologi dan kertas ‘barang-barang,” bisnis saya berkembang, “katanya. Usahanya membantu klien mengidentifikasi bisnis apa yang mereka jalani dan bagaimana untuk mencapai target jumlah konsumen mereka melalui branding.


7. Jual Produk Anda

Dari peralatan mandi dan kecantikan sampai perhiasan buatan tangan atau bahkan pakaian buatan Anda sendiri, tidak ada batasan barang apa saja yang dapat Anda jual atau apa saya yang mau orang lain beli. Tentukan di mana minat Anda dan keterampilan yang menunjang dan kemudian mulai membuat dan menjual. Anda dapat memulainya dengan menggunakan platform online seperti Etsy, eBay, Artfire dan Kartel Big, atau membuat website Anda sendiri dan. Anda juga dapat menciptakan dan memasarkan produk, seperti yang dilakukan oleh Stephanie Corey dalam menjalankan usahanya, membuat Ramuan Stephanie. Ketika ia berusia 7 tahun, ia tidak dapat tidur karena takut monster keluar saat gelap, maka ia menempel label pada sebuah botol semprot yang mengatakan, “Penolak Zombie.” Dia memasarkan produknya dan kisah selebihnnya hanyalah sejarah.


Artikel Terbaru

Related Post

Back to Top