menu melayang

Inilah Fakta-Fakta Menarik OjekBro, Transportasi Ojek Online yang Disambut Hangat Masyarakat

Fakta-Fakta Menarik OjekBro, Transportasi Ojek Online yang Disambut Hangat Masyarakat – Di tahun 2021 ini telah hadir sebuah transportasi ojol baru yang telah disambut hangat oleh masyarakat yang ada di Indonesia, layanan ojol baru ini bernama OjekBro. Sebuah layanan transportasi ojol yang memiliki visi untuk mempermudah setiap aktivitas keseharian Anda dengan pelayanan yang diberikannya.

Fakta-Fakta Menarik OjekBro, Transportasi Ojek Online yang Disambut Hangat Masyarakat
Fakta-Fakta Menarik OjekBro, Transportasi Ojek Online yang Disambut Hangat Masyarakat

Sebagai layanan ojol yang baru nyatanya layanan ojekBro ini sangat mampu bersaing dengan layanan ojol lainnya yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia. Bila Anda sudah bosan dan bingung akan transportasi ojol yang bisa digunakan dengan mudah maka OJekbro merupakan layanan ojek online yang akan mengantarkan Anda ke berbagai titik tujuan dengan mudah dan tentunya dengan harga ekonomis.

Bila Anda penasaran dengan layanan ojek-bro.com maka Anda bisa menyimak fakta-fakta menarik mengenai layanan transportasi ojek online yang baru hadir di Indonesia ini.

PT Digitrans Solusi Nusantara Sebagai Pengembang Layanan Ojol Ini

Layanan ojol ini sendiri merupakan sebuah layanan yang dibuat dan dikembangkan oleh sebuah perusahaan PT Digitrans Solusi Nusantara sebagai pihak perusahaan yang terkenal dengan keloyalan dan integritas yang dimiliki sehingga Anda tidak perlu ragu dengan produk yang dimiliki.

Anda Bisa Menuju Beberapa Titik Tujuan dengan Satu Kali Pemesanan

Bila biasanya Anda bepergian menggunakan ojek online maka Anda hanya bisa menentukan satu titik saja dan apabila Anda ingin singgah kesuatu tempat terkadang Anda malu untuk menyampaikannya maka dengan layanan transportasi OjekBro ini maka Anda bisa mengunjungi beberapa  titik tujuan hanya dengan satu kali pemesanan saja sehingga Anda tidak perlu menyampaikannya ke driver secara persuasive sebab Anda sudah melakukan pemesanan untuk beberapa titik tujuan sekaligus.

Aplikasi OjekBro Rilis Tahun 2021

Perlu Anda ketahui fakta menarik lainnya dari aplikasi OjekBro ini adalah aplikasi ini baru dirilis pada tanggal 1 oktober 2021 di playstore dan juga di app store, tetapi meskipun baru namun sudah banyak pengguna ojek online yang mulai melirik untuk menggunakannya.

Ukuran Download yang Rendah

Faktanya bahwa apabila Anda ingin mengunduh aplikasi transportasi ojek online ini maka Anda bisa mengunduhnya pada ponsel dengan spesifikasi rendah sekalipun sebab ukuran download aplikasi sangat rendah yakni hanya ada pada kisaran ukuran 10,65 MB saja.

Akses Lokasi Akurat

Menentukan titik penjemputan ataupun pengantaran melalui aplikasi OjekBro ini sangatlah mudah dan juga menariknya mampu membuat titik lokasi secara akurat sebab menggunakan basis jaringan serta GPS sehingga titik lokasi Anda tidak akan salah ataupun melenceng jadi pengemudi bisa menemukan Anda dengan lebih mudah pastinya.

Sangat Ekonomis

Perhitungan biaya yang harus Anda bayarkan berdasarkan jarak  Anda namun jangan khawatir meskipun Anda berada sangat jauh atau ingin menuju ke lokasi yang jauh namun harga yang ditawarkan tidaklah begitu besar sebab layanan ini mengusung tagline #SelaluBisaDiandalkan sehingga harga yang ditawarkan juga sangat ekonomis dan tergolong sangat terjangkau.

Terus Melakukan Pembaharuan

Aplikasi layanan ojol ini telah memiliki beberapa fitur yang mana terus dilakukan perbaikan dan peningkatan kualitas serta saat ini sedang mempersiapkan fitur baru yang akan memberikan pengalaman penggunaan ojek online yang lebih baik lagi.

Demikianlah informasi mengenai fakta-fakta menarik dari OjekBro sebagai layanan transportasi ojek online yang baru di Indonesia.

Artikel Terbaru

Related Post

Back to Top