menu melayang

Beberapa Informasi Penting yang Harus Anda Ketahui pada Aplikasi Ojek Online OjekBro

Aplikasi Ojek Online OjekBro - OjekBro merupakan salah satu layanan transportasi ojek online yang saat ini hadir di Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah Kota Sampit, saat ini layanan ojek online ini baru beroperasi di Kota sampit namun jangan khawatir untuk Anda yang berada di luar daerah tersebut nantinya Anda juga bisa menikmati layanan ini sebab dilakukan pengembangan kualitas aplikasi agar bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda.

Untuk Anda yang berada di Kota Sampit maka pastinya Anda harus mempercayakan transportasi ojek online Anda menggunakan OjekBro, bukan hanya soal transportasi yang akan mengantarkan Anda ke tempat tujuan Anda saja tetapi Anda juga bisa melakukan pemesanan makanan ataupun pengiriman barang menggunakan layanan ini dengan mudah pastinya. Jadi Anda tidak perlu kebingungan mengenai hal tersebut sebab pihak OjekBro selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan Anda sebagai seorang pengguna.

Aplikasi Ojek Online OjekBro

Anda juga bisa melakukan pemesanan untuk teman Anda yang ada di Kota Sampit sehingga tidak ada salahnya untuk Anda yang berada di luar kota sampit juga menginstall aplikasi layanan ini. Penginstalan layanan ini bisa Anda lakukan melalui playstore maupun app store yang ada pada ponsel Anda secara gratis dan tentunya ukuran aplikasi ini sangat ringan sehingga tidak akan membuat ponsel Anda menjadi berat.

Bila Anda tertarik menggunakan layanan ojek online OjekBro ini maka Anda bisa menyimak informasi penting berikut ini mengenai OjekBro ini agar Anda bisa menggunakannya dengan mudah tanpa harus merasa kebingungan.

Metode Pembayaran

Untuk metode pembayaran layanan ini sendiri bisa Anda lakukan dengan dua jenis metode pembayaran yakni secara cash maupun dengan menggunakan Bropay, yakni e-wallet khusus OjekBro ini. Untuk Anda yang ingin melakukan pemesanan dengan tujuan untuk teman yang ada di Sampit maka Anda bisa menggunakan metode BroPay.

Cara Melakukan Top Up BroPay

Untuk Anda yang ingin melakukan penggunaan metode pembayaran menggunakan Bropay maka Anda bisa melakukan top up terlebih dahulu agar Anda memiliki saldo digital sehingga tidak membutuhkan uang tunai. Simak cara berikut ini sebagai langkah melakukan pengisian saldo Bropay tanpa harus kebingungan terlebih dahulu.

  • Install terlebih dahulu aplikasi Bropay pada ponsel Anda
  • Login ke aplikasi Bropay yang telah Anda install menggunakan nomor ponsel yang Anda sambungkan pada akun OjekBro.
  • Klik panel menu pada aplikasi kemudian pilih pilihan wallet
  • Klik tombol top up pada halaman yang muncul
  • Klik jenis bank yang akan Anda gunakan untuk bertransaksi pengisian saldo Bropay
  • Setelah Anda mengklik jenis bank maka akan muncul instruksi pada setiap bank yang Anda pilih, yang perlu Anda lakukan hanyalah menuju bank kemudian mengikuti instruksi yang telah disediakan pada layar top-up tersebut.
  • Apabila Anda telah mengikuti instruksi pada setiap bank maka secara otomatis saldo e-wallet Bropay Anda sudah terisi sesuai nominal yang Anda masukkan, apabila Anda sudah memiliki saldo maka Anda berhak untuk melakukan perjalanan, belanja makanan, mengirim barang dengan metode pembayaran Bropay.

Demikianlah informasi penting mengenai ojek online OjekBro yang merupakan aplikasi layanan ojek online yang ada di Kalimantan Tengah dan saat ini sedang mencoba mengembangkan untuk bisa juga beroperasi diberbagai daerah yang ada di Indonesia.


Artikel Terbaru

Related Post

Back to Top